Friday, July 7, 2017

Energi Jumat Sore


Energi di hari jumat selalu lebih besar dari hari lainnya, karena merupakan hari terakhir bekerja bagi para karyawan. Entah karena sugesti atau tidak, saya pun merasa bahwa hari jumat selalu lebih semangat apa  lagi menjelang sore, energi nya bias berlipat-lipat.

bagaimana dengan hari-hari lainnya? saya rasa akan sangat berbeda jauh dengan hari jumat, apalagi hari senin hari dimana dimulainya kesibukan sebagai seorang pekerja.

Jika kita hanya bahagia dihari jumat atau sabtu dan minggu, alangkah menderitanya hidup kita, karena hari-hari lainnya lebih banyak dari hari Jumat.
Marilah kita merdeka dari terpasungnya hidup, kita harus berjuang untuk bahagia di setiap detik karena hidup hanya sekali.
Mungkin kata "Mari kita belajar bahagia" adalah kalimat yang tepat untuk kita agar kita terus berusaha untuk bahagia tanpa melihat situasi dan kondisi yang kita alami.

Sekali lagi mari kita belajar untuk bahagia, tidak hanya di hari jumat atau sabtu atau minggu..mari belajar bahagia setiap hari, detik-demi detik.
Bagaimana caranya? mungkin dengan rasa syukur kita bias belajar untuk bahagia.
Rasa syukur adalah senjata kita untuk bias bersyukur, karena tanpa rasa syukur kebahagiaan kita hanya berdasarkan apa yang kita dapat hari ini.

Mari bersyukur, mari belajar bahagia.
Salam.

No comments:

Post a Comment