Sunday, July 8, 2012

Bingung...

Wanita cantik ini sedang bingung
Ya, itulah yang saya rasakan saat menulis artikel ini. Bingung mau nulis tentang apa y di blog..sementara ide belum muncul-muncul. Keinginan untuk menulis di blog tidak pernah surut, namun apa daya belum ada ide yang datang. Eh yang ada malah nulis ide bingung...hehehe.

Ingin share sesuatu yang informatif dan berguna. Biar yang baca sedikit, tapi tetep saja ada perasaan seneng, tulisan saya dibaca...minimal ada yang baca, yaitu saya sendiri...hahaha.

Saya cukup senang dengan hobi baru saya ini, minimal selalu terpacu untuk menulis hal-hal yang informatif. Paling tidak menambah pengetahuan untuk diri sendiri, lebih seneng lagi kalo ada orang yang baca merasa dapat pengetahuan baru.

Hmm...semoga saja postingan saya yang berikutnya lebih bermutu dari tulisan ini y. Memang lagi bingung dan no idea hehehe.

Salam bingung.

No comments:

Post a Comment