Thursday, December 10, 2015

Dunia Membenci Tuhan Yesus

Tyson Fury, Juara dunia kelas berat versi WBA, IBF, WBO (Gambar: BBC)
Di dalam alkitab dikatakan bahwa barang siapa mengikut Yesus, siap-siap dimusuhi dunia. Karena jalan Tuhan Yesus adalah sangat berbeda dengan jalan dunia yang menuju kesesatan.

Ayat tersebut terbukti benar, saya baru saja membaca berita di salah satu media online internasional.
Seorang petinju bernama Tyson Fury dimaki dan dicaci akibat pernyataannya yang menentang homo seksual di Inggris, bahkan ia akan dipanggil oleh federasi tinju di Inggris yang disebut sebagai BBBofC (entah apa singkatannya, saya pun tak tahu). Fury yang memenangkan tiga gelar tinju kelas berat versi WBA, IBF, dan WBO terancam dicopot gelarnya akibat pernyataannya yang menentang kaum homoseksual (BBC, 10/12/2015). 

Itulah salah satu contoh bahwa ajaran Tuhan Yesus yang menentang homo seksual tidak diindahkan oleh dunia ini, bahkan ditentang oleh negara yang mayoritas beragama Kristen. Dunia punya jalannya sendiri, yaitu jalan kesesatan dan kebinasaan.
Bagi kita yang setia dan taat, maka akan mendapatkan mahkota pada akhir pertandingan.

Mari kita berjuang untuk tidak mengikuti arus dunia ini, mari kita sebagai pengikut Kristus kita tentukan jalan kita sesuai dengan ajaran Tuhan Yesus yang benar. Selamat berjuang!


No comments:

Post a Comment