Sunday, March 31, 2013

Semangat Menulis Kembali Muncul

Hari ini saya sangat senang, karena tulisan saya masuk kedalam highlight Kompasiana edisi minggu 31 Maret 2013 alias hari ini. Tidak sembarang tulisan bisa masuk highlight Kompasiana, karena mungkin selain harus banyak yang baca juga tulisan harus informatif dan inspiratif.
Saya sendiri tidak menyangka tulisan saya bisa masuk highlight Kompasiana, karena menurut saya biasa biasa saja artikel yang saya tulis.
Artikel yang saya tulis hari ini adalah berjudul Esensi Perubahan Kurikulum, yang sedikit banyak bercerita seringnya pemerintah dalam hal ini departemen pendidikan nasional mengganti kurikulum yang ada. 

Artikel saya tentang Esensi Perubahan Kurikulum, yang terpampang di Kompasiana ter atas di Highlight
Saya sangat senang, karena dari sekian banyak artikel yang saya tulis, ada satu yang masuk highlight Kompasiana. Senang karena jika artikel kita masuk highlight Kompasiana, maka, foto dan artikel kita akan terpampang cukup lama di halaman depan Kompasiana, otomatis akan banyak yang melhat foto dan artikel saya hehehe.

Ini membuat saya kembali semangat untuk menulis dan menulis lagi, selain untuk mempertajam ilmu saya, menulis juga mungkin bisa men share ilmu kepada khalayak ramai.
Berikut adalah link dari artikel saya yang di highlight di Kompasiana:



No comments:

Post a Comment